Subscribe:

Labels

Sample

Rabu, 16 Mei 2012

waktu ( puisi )


Waktu
Karya : Indra yuda permana
Seandainya aku bisa berbicara
kan ku katakan semua
Seandainya aku punya otak
kan kun pikirkan semua
Seandainya ku berbicara
Kan kukatakan kenapa engkau telah memusuhi aku
Seandainya aku bisa berpikir
Kan kupikirkan bagaimana caranya bersahabat denganmu
Yakinlah aku bukan mesin pembunuh
Yakinlah aku bukan monster jahat
Tapi kadang aku juga sebagai penentu ajal
Tapi kadang aku juga sebagai suksesmu
Yakinlah jika kamu tak memusihku
Kamu pasti akan sukses
Yakinlah jika kau menjadi sahabatku
Kita pasti kan menjadi sahabat sejati
Bersahabatlah denganku
Bertemanlah denganku
Kiuyakin kita pasti kan serasi
Ku yakin kita pasti bisa bersama mengarungi masa depan
Aku tak menuntut banyak ke padamu
Aku juga tak meminta banyak ke padamu
Aku hanya ingin dihargai
Aku ingn menjadi sahabatmu selamanya …………..

0 komentar:

Posting Komentar

term papers